Senin, 02 April 2018

Alamat Waroeng Spesial Sambal (SS) Kudus

By admin   Posted at  20.02   warung No comments
warung ss kudus
Hai hai Big Boss penikmat pedas di wilayah Kudus. Masa penantian akhirnya berakhir, karena resmi mulai hari ini Waroeng SS Kudus siap melayani Big Boss.
Waroeng SS Kudus adalah posko pedas pertama di kota kretek dan sudah ditunggu-tunggu oleh Big Boss diluar sana. Mister sudah banyak menerima pertanyaan terkait bukanya Waroeng SS Kudus, baik melalui nomor hotline maupun media sosial dan akhirnya hari ini adalah jawabannya. Big Boss penasaran dengan Waroeng SS Kudus? Silakan simak artikel berikut ini.

Waroeng SS Kudus berada di Jalan Lingkar Utara no. 3, Peganjaran, Bae, Kudus. Waroeng ini menyediakan 37 set meja yang terdiri 12 set meja lesehan dan 25 set meja kursi sehingga dapat Big Boss kunjungi bersama dengan keluarga maupun kolega. Mulai hari ini dan seterusnya, Waroeng SS Kudus akan melayani Big Boss setiap hari Selasa - Minggu dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam (last order). Perlu dicatat ya Boss, khusus hari Senin waroeng ini libur dan hari Jumat siap melayani dari jam 1 siang sampai jam 10 malam (last order).


Big Boss penikmat pedas kini sudah memiliki posko pedas di kota Kudus, so tidak perlu galau lagi ketika hasrat bersantap pedas mulai melanda. Segera kunjungi kami dan luapkan hasrat pedas Big Boss. Kesediaan Big Boss mengunjungi Waroeng SS akan menjadi lentera penyemangat bagi kami untuk terus melayani Big Boss. Saran dan kritik Big Boss akan senantiasa kami nantikan sebagai motivasi kami agar terus berbenah menjadi lebih baik lagi. Salam pedas abis...!!!

 Alamat :
Jalan Lingkar Utara no. 3, Peganjaran, Bae, Kudus

Peta :




About admin

Seseorang yang hanya ingin berbagi informasi alamat kantor, sekolahan, universitas, toko, perusahaan dan lain sebagainya khususnya di Kabupaten Kudus.
Dan mengharapkan banyak masukan dari rekan-rekan untuk saling berbagi informasi tersebut diblog ini bersama admin

0 komentar:

Silakan tambahkan alamat tempat-tempat disekitar anda

Connect with Us

© 2014 Nama dan Alamat. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9.
Powered by Blogger.
back to top